Sunday, December 9, 2012

5 Tujuan Mewah Akhir Tahun


Untuk menutup tahun dengan sempurna, beberapa orang memilih menghabiskan liburan akhir tahun bertabur kemewahan. Inilah 5 destinasi untuk mewujudkan akhir tahun mewah nan gemerlap.
Tak ingin terlalu larut dalam keramaian, para traveler pun bisa memilih liburan mewah dan juga ekslusif. Inilah destinasi-destinasi mewah untuk pilihan liburan akhir tahun.

1. Bora-bora
Ada satu pulau yang cantik dan juga eksklusif. Pulau Bora-bora di selatan Samudera Pasifik adalah destinasi liburan akhir tahun yang mewah.
Bayangkan, untuk menuju pulau ini, kita harus menggunakan helikopter. Di sana, pantai sepi dan bungalow di atas air akan memanjakan kita. Pantai di sini memiliki ombak yang cukup tenang karena pulaunya dilindungi pegunungan di sekelilingnya. Saat malam, suasana sepi dengan langit indah tersaji megah. Nikmatilah liburan Akhir tahun dengan balutan romantisme alam.
Belum lagi fasilitas mewah yang disediakan pihak resor. Kamar eksklusif di atas air tidak membuat para karyawan lambat melayani kebutuhan kita. Mereka akan datang dengan perahu kecil, membawakan semua kebutuhan kita dalam hitungan menit. Untuk menginap ekslusif di Bora-bora Resor, kita bisa menyiapkan dana sekitar Rp 500 juta.

2. Athena
Yunani memiliki pesona yang tak terelakkan. Salah satu kota yang mampu menghipnosis semua pengunjungnya adalah Athena. Di kota klasik ini, kita bisa mengunjungi Acropolis, kota lama Athena. Juga, ada beberapa pantai cantik yang bisa dinikmati langsung dari kamar kita. Dari kamar, kita pun bisa menikmati gemerlap ceria Tahun Baru.
Menginap di Grand Resort Lagonissi, kita bisa mendapat akses langusng ke pantai privat. Resor ini juga memiliki pelayanan yang super mewah. Pelayan yang siap sedia selama 24 jam akan menjawab semua kebutuhan kita, dari yang penting hingga remeh. Privasi menjadi yang nomor satu di sini. Untuk menginap di sini, setidaknya siapkan dana sekitar Rp 300 juta per malam.

3. Las Vegas
Ingin menikmati sentuhan mewah liburan yang gemerlap? Las Vegas di Nevada, AS, jawabannya. Kota yang terkenal dengan kasino dan kehidupan malamnya memiliki resor yang akan membuat kita serasa seperti raja. The Hugh Hefner Sky Villa menawarkan sensasi berada di atas Las Vegas. Habiskan akhir tahun maksimal kita di sini.
Berada di dalam Gedung Palms' Fantasy Tower, villa ini memiliki semua pelayanan ala Playboy. Di sinilah saat semuanya bisa saja terjadi. Di dalam kamar seluas 836 meter persegi, kita tak hanya punya kamar dan kolam renang pribadi, tapi juga air terjun pribadi di dalam kamar. Wow! Untuk menginap di sini, siapkan dana sebesar Rp 350 juta per malam.

4. Dubai
Inilah kota yang memiliki segalanya. Dari khas Timur Tengah hingga ujung dunia bisa ditemui di Dubai, Uni Emirat Arab. Kita bisa melihat replika dunia, ski atau bermain bersama pinguin di dalam mal dan juga melancong ke gedung paling tinggi di dunia di kota ini. Wujudkan akhir tahun super kita kota serba ada ini.
Jika ingin mencoba menginap di hotel bintang tujuh, coba datang ke Burj Al Arab. Dari banyaknya bintang, sudah terbayang bagaimana mewahnya pelayanan di sini. Kita juga bisa makan di restoran bawah laut dengan pelayanan yang super eksklusif. Apapun yang kita inginkan, Dubai bisa menyediakannya untuk kita. Untuk menginap di Burj Al Arab, kita bisa mengeluarkan bujet mulai dari Rp 100 juta hingga Rp 170 juta.

5. Moskow
Rusia terkenal dengan Benteng Kremlin yang menjadi landmark dari negara tersebut. Di Moskow, kita tak hanya bisa mengunjungi bentengnya, namun juga bisa menikmati pemandangan Benteng Kremlin dari kamar. Akhir tahun klasik bisa jadi penutup tahun yang berbeda dari biasanya.
Menginap di Ritz-Carlton Hotel memberi sensasi mewah ala bangsawan Rusia. Di sini, kita juga bisa mendapat pemandangan ke Red Square, Katedral St Basil dan Katredral Christ the Savior. Kamar seluas 232 meter persegi ini memiliki segala kebutuhan kita. Ruang tengah, ruang makan, perpustakaan, grand piano dan lantai yang dilengkapi penghangat jadi penyempurna liburan kita. Siapkan dana sekitar Rp 172 juta per malam.

No comments:

Post a Comment