Wednesday, September 26, 2012

5 Tempat Wisata Paling Romantis Di Indonesia


Indonesia memiliki keindahan alam yang tidak terbatas. Mulai dari daratan, pegunungan, lautan maupun kepulauannya. Keindahan pemandangan terpancar dari ribuan pulau mulai dari pulau besar sampai pulau kecil. Sehingga Indonesia berpotensi dijadikan tujuan wisata, baik untuk wisata keluarga, wisata rombongan, maupun untuk bulan madu. Berikut beberapa tempat wisata di Indonesia yang paling romantis.

Pulau Bintan, Riau
Pulau Bintan teletak di Provinsi Kepulauan Riau. Keindahan alamnya dengan kemilau pasir putih, biru air laut, dan pepohonaan. Sungguh perpaduan yang membuat pulau ini begitu cantik. Di pulau ini tersedia banyak resor yang bisa disewa untuk bulan madu, private beach, wisata selam, serta wisata kuliner yang bisa jadi alternatif saat berbulan madu.

Pantai Senggigi, Lombok
Pantai ini terletak di sebelah barat pesisir Lombok. Suasana asri dan pemandangan bawah lautnya begitu memesona. Ombak yang tidak terlalu besar menambah keromantisan bulan madu.

Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat
Jika ingin benar-benar merasakan dunia milik berdua, tak ada salahnya memilih Pulau Moyo di Nusa Tenggara Barat, sebagai tempat bulan madu. Daerahnya masih sepi dan asli, tapi jangan takut tak ada fasilitas. Di sana ada cottage-cottage yang menyediakan aneka fasilitas. Selain hamparan pasir putih, ada juga terumbu karang lengkap dengan ikan laut warna-warni. Tak ketinggalan air terjun serta kolam-kolam alami.

Desa Ubud, Bali
Desa ini terkenal dengan budaya dan keindahan alamnya. Di sini, Anda dan pasangan akan merasakan ketenangan jiwa dengan melihat pegunungan nan hijau dan indahnya sawah bertingkat. Desa ini juga diyakini bisa memberikan sejuta inspirasi.

Bunaken, Manado, Sulawesi Utara
Di pulau ini terdapat Taman Laut Bunaken yang eksotis. Taman Laut Bunaken merupakan salah satu laut yang memiliki biodiversitas kelautan tertinggi di dunia. Lokasi resor sangat strategis dengan pemandangan alam Bunaken yang indah. Setelah menikmati suasana romantis bersama pasangan, Anda bisa eklsporasi keindahan bawah laut dengan snorkling.

No comments:

Post a Comment